About me

Nama saya Okta, lengkapnya Anderson Bernadus Oktavianus Padita. Punya mimpi ingin merasakan langsung dinginnya SALJU dan sejuknya musim SEMI.  Saya campuran dari ras Sumbawa dan Manado. Terlahir di Surabaya, sempat menghabiskan masa kecil di Jakarta (Pondok Ranji), masa TK-SD (sampai kelas 4) di Surabaya, kemudian lanjut SD – SMA di Manado (tepatnya di Tomohon), kuliah dan sempat bekerja di Jakarta lagi (2004 – 2010), dan sejak tahun 2011 kembali  ke kampung halaman dan bekerja sebagai PNS di Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon. Tahun 2014-2016 mendapatkan kesempatan melanjutkan studi pasca sarjana di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Entah setelah ini ke mana lagi, hehe…

Saya pribadi yang ingin terus belajar dan berusaha menjadi lebih baik lagi dibanding hari kemarin. Ketidak sempurnaan yang dimiliki menyadarkan bahwa setiap kita berhak diberi kesempatan untuk belajar dan bangkit kembali dari setiap kesalahan dan kebodohan yang dibuat.

Hidup ini mengenal 3 masa waktu, past, present dan future. Tidak bisa kita percepat ataupun kita ulang kembali. Tidak bisa juga dijalani secara bersamaan sekaligus. Begitu banyak pengalaman dan peristiwa di dalamnya, kadang duka, juga suka. Dipertemukan dengan berbagai macam orang dan karakter adalah kesempatan yang Ia beri untuk menyadarkan bahwa kita tidak hidup sendiri.

Kita tidak bisa mengubah masa lalu (past) tetapi kita bisa mengubah masa depan (future) dengan apa yang kita lakukan hari ini (present)..

“For I can do everything through Christ, who gives me strength.” – Philippians 4:13

Selamat membaca dan terima kasih telah berkunjung.

One thought on “About me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s